Selamat Datang diweb Smp Negeri 9 Bontang, dengan Motto AKRAB "Aktif Kreatif Religius Antusias Berbudaya
  • Home
  • Profil
    • Profil Sekolah
    • Daftar Guru dan Staf Sekolah
    • Sarana dan Prasarana
  • Kurikulum
  • Ekstrakurikuler
    • Paskib
    • Pramuka
  • Alumni
  • Osis
  • Layanan Sekolah
SMP Negeri 9 Bontang
  • Home
  • Profil
    • Profil Sekolah
    • Daftar Guru dan Staf Sekolah
    • Sarana dan Prasarana
  • Kurikulum
  • Ekstrakurikuler
    • Paskib
    • Pramuka
  • Alumni
  • Osis
  • Layanan Sekolah
No Result
View All Result
SMP Negeri 9 Bontang
No Result
View All Result
Home Berita

Standar Pelayanan Daftar Ulang SPMB 2025

agus by agus
13 Juni 2025
in Berita, Kurikulum
0
0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Bontang – Setelah proses sistem penerimaan murid baru (SPMB), tahapan selanjutnya yang tak kalah penting adalah kegiatan daftar ulang. Untuk memastikan proses ini berjalan lancar, transparan, dan tidak memberatkan, setiap sekolah diwajibkan memiliki Standar Pelayanan Daftar Ulang. begitu juga dengan di smp negeri 9 bontang memiliki Standar pelayanan ini menjadi panduan bagi sekolah dan acuan bagi orang tua untuk memastikan tidak ada kendala yang berarti.

Related Posts

Penguatan Karakter, Ratusan Pengurus OSIS SMP se-Bontang Ikuti Bimtek di Dua Lokasi Berbeda

Semangat Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa Membara di Lomba Story Telling SMPN 9 Bontang

Kunjungan Istimewa: Wali Kota Neni Serahkan Tas Gratis dan Janjikan Musholla Baru di SMPN 9

Kanvas Pemuda: SMPN 9 Bontang Gelar Lomba Menggambar Bertema Sumpah Pemuda

Berikut standar pelayanan daftar ulang (SPMB) SMP Negeri 9 Bontang :
PERSYARATAN
Kelengkapan Berkas:

1. Foto Ukuran 3 x 4 (2 Lembar) 2.FC. Surat Keterangan Lulus (1 Lembar) 3.FC. Akta Kelahiran (2 Lembar) 4.FC. Kartu Keluaega (3 Lembar)
5.FC. KTP Orang Tua (1 Lembar)
6. FC. Berwarna PKH, KIP, PIP, KKS (jika ada) 1 Lembar 7. Materai Rp.10.000 (2 Lembar)
BIAYA TARIF
Tidak dipungut biaya (GRATIS)
Layanan Berkas (DAFTAR ULANG) Sistem Penerimaan Peserta Murid Baru
PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN/APRESIASI
Pengaduan, saran, dan masukan langsung melalui alamat
SMP NEGERI 9 BONTANG
Jl. Tari Enggang Rt. 15 Kel.Guntung Kec. Bontang Utara Kota Bontang
Pos-el: smpn9bontang@gmail.com
Laman: smpn9-bontang.sch.id
Bagian Bidang Pelayanan Informasidan Pengaduan:
1. Dwi Setyorini, S.Pd (Dwi): 0821 3848 8300
2.Agus Priyanto, S.Pd: 0822 1797 4849
3. Nur Anisa Rahim, S.Kom: 0852 4741 2906

Dengan menerapkan standar pelayanan daftar ulang ini, sekolah tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik, tetapi juga menciptakan iklim pendidikan yang bersih, transparan, dan akuntabel sejak awal.

agus

Next Post

Pembagian Hadiah Class Meeting Tahun Ajaran 2024/2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Populer

  • PPDB SMP TAHUN 2024

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Upacara Memperingati HUT RI ke-78

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda Asah Kreatifitas Peserta Didik SMPN 9 Bontang

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kebersamaan Warga SPANSEL

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • PELANTIKAN PENGURUS OSIS PERIODE 2023/2024

    0 shares
    Share 0 Tweet 0

© 2023. SMPN 9 Bontang.
Developed by Visi Media Teknologi, Bontang – Kaltim

  • Home
  • Profil
  • Kurikulum
  • Ekstrakurikuler
  • Alumni
  • Osis
  • Layanan Sekolah
No Result
View All Result
  • Home
  • Profil
    • Profil Sekolah
    • Daftar Guru dan Staf Sekolah
    • Sarana dan Prasarana
  • Kurikulum
  • Ekstrakurikuler
    • Paskib
    • Pramuka
  • Alumni
  • Osis
  • Layanan Sekolah

© 2023. SMPN 9 Bontang.
Developed by Vision Web Development, Bontang – Kaltim